WELCOME TO MY BLOG!

Sabtu, 14 November 2009

SMP NEGERI 5 TASIKMALAYA



Sekarang SMPN 5 Tasikmalaya sekarang sudah menjadi Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) SMPN 5 Tasikmalaya berdiri kokoh di JL.R.E Martadinata no.85 Tasikmalaya. Disamping itu kampus SMPN5 Tasikmalaya terdapat ruang belajar dg peralatan cukup lengkap, ruang perpustakaan.
adapun untuk memenuhi kebutuhan siswa dalam bidang keagamaan, SMPN5 Tasikmalaya telah memiliki mesjid , sedangkan untuk memenuhi kebutuhan lainnya SMP Negeri 5 Tasikmalaya terdapat ruang BP/BK, ruang UKS, KOSISTA,ruang OSIS, pos satpam, Ruang multimedia, ruang lab. komputer, ruang lab. bahasa, ruang lab. IPA, AULA, dan ruangan kelas sekarang terdapat kelas unggulan atau kelas khusus yaitu kelas BILINGUAL dan RSBI di kelas ini di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memadai yaitu seperti : komputer, AC, dispenser, infocus dll...



guru-guru SMP Negeri 5 Tasikmalaya merupakan perpaduan antara guru yang sudah berpengalaman dengan guru muda yang mempunyai idealisme tinggi. secara akademis guru-guru SMPN 5 Tasikmlaya adalah lulusan perguruan tinggi jurusan kependidikan seperti IKIP Bandung, UNSIL dan Perguruan tinggi lainnya.


siswa-siswa SMPN 5 Tasikmalaya cukup menonjol dalam bidang kreatifitas dan aktifitasnya. hampir tidak ada hari yang kosong kegiatan, tetapi yg lebih membanggakan adalah banyaknya kegiatan siswa tidak mengganggu kegitan belajar dan tidak mengurangi prestasi belajar dari tahun ke tahun prestasi mereka cenderung meningkat.

1 komentar:

ian mengatakan...

aduh manis waas ningali sakola kamarena yeuh babaturan angkatan 85

Posting Komentar